Pudding Art Diabetes


Selera makan siapa yang tidak tergugah ketika melihat pudding art? Pudding art memang tepat sekali dijadikan sebagai makanan penutup atau dessert .

Namun ada beberap orang yang takut mengonsumsi puding karena khawatir dengan kandungan gula di dalamnya. Padahal jauh di lubuk hati ingin sekali mencoba pudding art.

Dapur Omnivora Pudding Art Jogja menjawab kebutuhan Anda dengan memproduksi Pudding Art Diabetes. Cocok juga bagi Anda yang sedang melakukan program diet. Puding diabetes tidak menggunakan gula sama sekali. Pewarnanya dari bahan alami dari tumbuhan dan buah-buahan. Susu yang dipake pun jenis rendah kalori. Ada kandungan gula diabetes untuk vla vanilla sebagai tambahan pelengkap puding. Dua kata untuk puding ini : super sehat! Dan tentu saja indah :)

====

In Dapur Omnivora Pudding Art Jogja, we produce diabetic pudding ar. Pudding had no sugar at all, used nature coloring from plant and fruits, & non fat milk. For the vanilla vla, we used diabetic sugar and non fat milk. It's really a super healthy dessert and of course, beautiful!

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

@Way2themes

Follow Me