Puding Kolam Stroberi



Puding hias yang satu ini biasanya membuat sensori manusia bekerja sekaligus. Kok bisa?

Pertama, kedua bola mata langsung terpesona dengan karya seni yang konon katanya bisa dimakan ini. Puaskan diri dululah dengan memandangi puding dari segala sisi. Indahnyaa..!!

Kedua, jemari tangan terkadang tergoda untuk mengusap usil permukaan puding. Terkadang sembari berguman, apakah ini air betulan? Apakah ikannya keras seperti mainan si cilik? Ternyata semua bagian puding kolam ini lunak.

Ketiga, benak mengirimkan pertanyaan, "Emangnya beneran bisa dimakan?". Sebagian insan mencoba mencium aroma si puding cantik. Hmm.. harum! Ada wangi susu. Ada wangi buah juga. Uhh, hidung termanjakan.

Keempat, saatnya lidah bekerja. Tidak semudah itu, Ferguso! Telinga justru lebih dulu bekerja. Tepat pada saat pisau menyentuh permukaan puding, kita justru mendengar ucapan: "Ahh.. gak tega motongnya!". Terkadang kalimat semacam ini dilontarkan dengan nada histeris ke arah frustasi. Hahaha...

Fase kelima adalah momen ketika kita sudah berdamai diri sendiri. Oke, sekarang waktunya potong puding. Tapi ada sedikit negoisasi. Iris sedikit saja di bagian sisi.  Hihihi.. Set set set... puding terpotong dan hap! Enaknyaa.. Lalu waktunya potongan kedua. Kali ini bersama cocolan vla susu yang terkadang ada sedikit rum di dalamnya. Set set set dan hap! Ohhhh tuhanku... .

Puding Kolam yang satu ini masih kelanjutan pesanan Bu Tiwi untuk selebrasi ulang tahun rekan dosen di FIS UNY. Nuansa merah muda. Rasa stroberi.  Kali ini vla susu vanila yang aman untuk anak-anak. Terima kasih Bu Tiwi.



#healthypudding by @dapur_omnivora. Info WA 082220732805

#pudingkolam #fishpondpudding
#pudingart #pudingartjogja
#puddingart #puddingartjogja
#artjelly #jellyart #jellyartjogja #pudingjogja
#edibleart #pudingsuntik
#pudingkekinian #hantaran #souvenir
#pudingcantik #pudingpremium  #vlarumvanilla
#yummy #instafood #beautydessert #lovelydessert
#kulinerjogja #dapur_omnivora
#omnivorapuddingart

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

@Way2themes

Follow Me